4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 3 Hari - 1 Minggu Tradisional

4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 3 Hari - 1 Minggu Tradisional

Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 3 Hari - 1 Minggu menjadi salah satu upaya untuk mencerahkan pada tubuh kita dengan bahan tradisional yang bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan aman. Setiap orang pastilah mendambahkan kulit tubuh cerah, mulus, dan bersih khususnya bagi mereka para wanita. Banyak langkah yang diambil agar bisa mencerahkan kulit tubuh seperti memakai body lotion, obat pemutih, sabun pemutih, bahkan pergi ke dokter kecantikan untuk melakukakn suntik pemutih daripada kita seperti itu saran saya mending makai bahan tradisional. Kalau di fikir melakukan suntik pemutih tidak hanya menghabiskan uang saja melainkan bisa membahayakan kesehatan tubuh. Sebab suntik pemutih banyak mengandung bahan kimia di dalamnya sehingga jika tidak cocok pada kulit efeknya akan berbahaya seperti kulit menjadi bengkak, iritasi, dll.
pemutih badan
So... apa yang harus kita lakukan saat ingin bermimpi memiliki kulit putih? Caranya kita harus melakukan perawatan rutin seperti memakai bahan alami yang biasanya dipakek untuk perawatan kecantikan. Perawatan secara alami akan memberi efek positif untuk kita. Kali ini mari kita simak tips terbaik perawatan kulit tubuh secara alami. Berikut simak 4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Tradisional

1. Tips Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Putih telur dan lemon

Bahan alami yang pertama untuk mencerahkan kulit yakni putih telur dan lemon. Dengan putih telur sel sel kulit mati akan terangkat sehingga kulit yang kusam sudah terbasmi. Sedangkan lemon mengandung vitamin C yang bisa efektif memutihkan kulit. Langkah langkahnya sebagai berikut:
  • Langkah pertama, siapkan 2-3 butir telur kampung dan 2-3 lemon segarLangkah kedua ambil bagian putih telurnya saja.
  • Ketiga, buat jus lemon segar dan campurkan dengan putih telur, aduk hingga merata.
  • Keempat, panaskan campuran bahan tersebut di atas api kecil. Diamkan hingga agak mengental.
  • Kelima, dinginkan dengan memasukkannya ke dalam kulkas.
  • Keenam, setelah semua sudah tercampur dan dingin oleskan pada bagian seluruh kulit tubuh secara merata.
  • Ketujuh, diamkan selama 15-20 menit. Bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan handuk kering.

2. Memutihkan Badan Permanen Dengan Menggunakan susu

Cara alami yang kedua yakni dengan menggunakan susu. Biasanya susu ini dijadikan salah satu tips agar memiliki kulit tubuh cerah, wajah bersih, dll. caranya yakni dengan kita mandi susu, pasti anda sudah tak asing dengan yang namanya mandi susu karna memang sering digunakan untuk mendapatka kulit putih. Anda bisa mencoba menggunakan tips ini. Jika ingin cepat hasilnya harus dilakukan rutin.

3. Tips Pemutih Badan Dengan Air Beras

Salah satu tips untuk mencerahkan kulit secara alami dengan memkali ramuan air beras yang sederhana dan simpel. Kalau biasanya air beras sering dibuang karna difikir tak ada manfaatnya sekang jangan anda lakukan lagi. Sebab air beras bisa digunakan sebagai perawatan kulit karena mengandung vitamin B sehingga sel sel kulit mati bisa terangkat. Sehingga kulit lebih putih, cerah, bersinar, dan permukaan akan tampak lebih halus. Langkah langkahnya sebagai berikut :
  • Sediakan beras yang kualitasnya bagus sekitar 6 sdm.
  • Kemudian masukkan kedalam wadah yang sudah berisi air.
  • Kocoklah sampai airnya berubah mirip susu.
  • Setelah itu ambil kapas dan celupkan ke air beras tersebut, lalu oleskan kapas tersebut ke anggota tubuh sehabis mandi.
  • Tunggulah sekitar 1 jam dan jika sudah terasa kaku bilaslah dengan air dingin.
  • Mengombinasikan kopi dan gula

4. Membuat Pemutih Menggunakan Kopi & Gula

Tips keempat yaitu dengan mengombinasikan kopi dan gula sebagai perawatan kulit tubuh dan wajah. Minuman ini mengandung kafein yang tidak baik untuk penderita hipertensi. Akan tetapi dengan adanya kandungan kafein ini lah kita bisa memanfaatkan agar mendapatkan kulit yang bagus. Anda harus mencampurnya dengan gula agar menjadi scrub yang sempurna. Caranya sebagai berikut:
  • Ambilah kopi bubuk yang biasa anda konsumsi dan sediakan secukupnya.
  • Kemudian, campurkan ke dalam air hangat dan tambahkan gula 2 sendok teh.
  • Setelah jadi, campuran scrub bisa anda gosokkan ke bagian tubuh yang ingin di rawat secara merata.
  • Setelah itu, bilaslah menggunakan air hangat setelah 10-15 detik dari proses penggosokan.
Demikianlah tips memutihkan badan secara alami yang bisa anda terapkan dirumah. Anda bisa memilih salah satu cara sesuai dengan keinginan. Semoga artikel ini selalu membawa manfaat bagai pembaca.


Back To Top